Tutorial Cara Membuat Blog Gratis Dengan Mudah dan Cepat

Ditulis oleh: 1 Apr 2014
Ramadlan Fighter | Tutorial Cara Membuat Blog Gratis Dengan Mudah dan Cepat
Lagi-lagi masih seputar blogging, padahal kemarin saya sudah sangat jelas menuliskan Tutorial Cara Membuat Blog Gratis, namun saat saya cek di penelusuran google ternyata tulisan atau artikel saya tidak ada di penelusuran google, entah kenapa saya juga kurang mengerti, namun semenjak blog saya ini banyak yang menyalin (Copy Paste) dan ada juga yang menginmpor tambah lama blog saya semakin tidak kuat di serp google, padahal yang melakukan copy paste memberikan backlink kepada blog Ramadlan Fighter ini namun nyatanya sama saja, sama-sama membuat dampak buruk kepada blog saya ini, karena itu saya harus berusaha keras untuk menjadikan artikel saya bagus di penelusuran google, dan salah satu caranya saya mencoba mengulas lagi Cara Membuat Blog untuk menambah kuatnya artikel saya yang sebelumnya.

Nah, bagi sobat yang ingin mendapatkan Tutorial Cara Membuat Blog Gratis Dengan Mudah dan Cepat yang lengkap dengan gambarnya baik itu akun blogger/blogspot atau pun wordpress silahkan baca di tulisan saya sebelumnya yaitu di tulisan yang berjudul Cara Membuat Blog Gratis Blogspot atau Blogger untuk membuat akun gratis di blogspot dan artikel dengan judul Cara Membuat Blog Gratis Wordpress bagi anda yang ingin membuat akun di wordpress.

Sekian tambahan dari saya mengenai Tutorial Cara Membuat Blog Gratis Dengan Mudah dan Cepat Sebagai pelengkap artikel sebelumnya. dan terima kasih sudah berkunjung.

Tag Manual: Cara Membuat Blog Gratis Blogspot atau Blogger, Cara Membuat Blog Gratis di Blogspot/Blogger, Cara Membuat Blog Gratis Dengan Cepat, Mudah dan Sangat Gampang, Cara Membuat Blog Gratis Wordpress, Cara Membuat Blog Gratis Untuk Pribadi dan Bisnis di Wordpress yang lengkap dengan gambar dan fotonya, Tutorial paling lengkap cara membuat blog gratisan dan terbaru untuk blogger pemula, Cara Mudah Buat pemula untuk membuat blog gratisan di blogspot maupun di Wordpress. sekian tambahan informasi saya buat sobat. silahkan sobat kunjungi Cara Membuat Blog yang sudah saya tulis sebelumnya, dan langsung kunjungi di link:

Cara Membuat Blog Gratis Blogspot atau Blogger
Cara Membuat Blog Gratis Wordpress
thumbnail Title: Tutorial Cara Membuat Blog Gratis Dengan Mudah dan Cepat
Posted by:admin
Published :2014-04-01T14:19:00-07:00
Rating: 5
Reviewer: 55555 Reviews
Tutorial Cara Membuat Blog Gratis Dengan Mudah dan Cepat

12komentar:

  1. terima kasih gan, postingan tipsnya lengkap bukan hanya cara membuat blog di blogspo saja melainkan cara membuat blog di wordpress. keren gan

    BalasHapus
  2. tutorialnya mudah di mengerti, terima kasih om

    BalasHapus
  3. wah ternyata sangat gampang untuk membuat blog baru , terima kasih gan atas informasinya..

    BalasHapus
  4. ga sampe 5 menit untuk membuat blog baru , namun untuk memeliharanya butuh waktu dan kesabaran , terima kasih udah berbagi

    BalasHapus
  5. mantaf gn informasinya..sukses terus..

    BalasHapus
  6. keren postingannya simple tapi bisa masuk page google , mantaf gan , boleh tau caranya?

    BalasHapus
  7. ini postingan tutorial terakhir, tidak update lagi om

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.