Prediksi Mengenai Akhir Zaman

Ditulis oleh: 31 Mei 2013
Prediksi Mengenai Akhir Zaman yang diprediksikan oleh Nabi Muhammad SAW ternyata sudah banyak yang menjadi kenyataan.
Prediksi Mengenai Akhir Zaman semakin banyak yang saya tahu saat saya membaca Buku Karangan Abu Fatiah Al-Adnani dengan judul Misteri Negeri-negeri Akhir Zaman.
Saya mencoba untuk download buku misteri negeri negeri akhir zaman,saya cari di google,tujuannya untuk saya bagikan kepada pembaca,walaupun hanya sebagian,namun sayangnya sampai saat ini saya masih belum menemukannya.
mungkin saya akan mengirimkan pesan kepada penerbit buku misteri negeri negeri akhir zaman untuk mendapatkan buku misteri negeri negeri akhir zaman. dan kalau nanti saya mendapatkannya,saya akan share sebagian teks buku misteri negeri negeri akhir zaman di blog Ramadlan Fighter ini.
dan apabila ada dari salah satu pembaca yang mempunyai ebook misteri negeri negeri akhir zaman mohon kesediannya untuk share disini.agar kaum muslimin lainnya tahu bahwa apa yang sudah diprediksikan oleh Nabi Muhammad SAW sudah banyak yang menjadi kenyataan,dan kita hanya tinggal menunggu waktu terjadinya hari kiamat.

NB:
yang belum kawin cepat kawin,karena kiamat sudah dekat.
yang banyak dosa cepat bertobat,agar bahagaia di akhirat.
yang sakit tetap berobat,agar dokter tidak melarat.
thumbnail Title: Prediksi Mengenai Akhir Zaman
Posted by:admin
Published :2013-05-31T05:04:00-07:00
Rating: 5
Reviewer: 55555 Reviews
Prediksi Mengenai Akhir Zaman

3komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.