Cara Mengetahui Broken Link

Ditulis oleh: 1 Apr 2014
Ramadlan Fighter → Cara Mengetahui Broken Link
Blog yang menyediakan komentar sebenarnya sangat bagus, karena akan tampak lebih hidup, dan selain itu juga mendapatkan penilaian khusus dari google, namun komentar di blog tidak selamanya bagus, ada beberapa faktor komentar di blog malah bikin blog dipandang jelek oleh google, diantaranya karena ada broken link. dan seharusnya di blog tidak ada namanya broken link, karena anda harus cek satu persatu link yang ada, apa link tersebut masih aktif atau sudah tidak aktif lagi.
dan untuk ngecek secara manual pastinya akan memakan waktu, karena itu gunakan tool saja untuk mengeceknya. dan anda bisa dapatkan toolnya di Broken Link Check
Silahkan anda kunjungi saja http://www.brokenlinkcheck.com
setelah itu masukkan link blog anda tanpa http://
lalu klik Find Broken Links Now
Lalu silahkan tunggu proses sampai selesai, maka tidak lama dari itu blog anda akan dideteksi dan akan segera diperlihatkan kepada anda link mana saja yang sudah tidak aktif lagi seperti yang tertera di gambar berikut:

dan kalau sudah anda ketahui, segeralah anda hapus link yang broken tersebut agar blog anda tetap bagus menurut google, sehingga blog anda tetap SEO Friendly selalu.
Sekian Cara Mengetahui Broken Link dari saya. semoga bermanfaat.
thumbnail Title: Cara Mengetahui Broken Link
Posted by:admin
Published :2014-04-01T14:04:00-07:00
Rating: 5
Reviewer: 55555 Reviews
Cara Mengetahui Broken Link

3komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.