Facebook untuk para ‘jomblo’, Avalable, sekarang tersedia dalam bahasa Indonesia

Ditulis oleh: 3 Des 2013
Ramadlan Fighter Facebook untuk para ‘jomblo’, Avalable, sekarang tersedia dalam bahasa Indonesia
Informasi ini sangat cocok bagi facebooker terutama buat facebooker jomblo, Karena Aplikasi sosial pencari jodoh asal Thailand, Avalable, yang juga dikenal sebagai Facebook-nya para ‘jomblo’, baru saja merilis versi 2.0-nya. Aplikasi ini membantu orang-orang yang masih single menemukan pasangan yang cocok dengan GPS, “mencocokkan kepribadian,” dan memasangkan minat yang dipasang pengguna di Facebook dengan menggunakan algoritma khusus. Tapi, selain pencari jodoh, Avalable juga adalah sebuah jejaring sosial, sebuah platform yang membuat penggunanya bisa bertemu dan saling mengikuti “timeline” satu sama lain.
Dengan update baru ini, Avalable sekarang tersedia di 15 bahasa antara lain bahasa mandarin (tradisional dan sederhana), Indonesia, Vietnam, Jepang, dan Korea, disamping bahasa Inggris dan Thailand yang sudah tersedia sejak aplikasi ini pertama kali diluncurkan.
Menambah lebih banyak bahasa menandakan bahwa perusahaan ini siap untuk melakukan ekspansi. Sebelumnya, aplikasi ini hanya tersedia di toko aplikasi di Thailand.
thumbnail Title: Facebook untuk para ‘jomblo’, Avalable, sekarang tersedia dalam bahasa Indonesia
Posted by:admin
Published :2013-12-03T13:26:00-08:00
Rating: 5
Reviewer: 55555 Reviews
Facebook untuk para ‘jomblo’, Avalable, sekarang tersedia dalam bahasa Indonesia

0 komentar "Facebook untuk para ‘jomblo’, Avalable, sekarang tersedia dalam bahasa Indonesia", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.