Agar Postingan Kuat di SERP Google Haruskah Panjang?

Ditulis oleh: 7 Des 2013
Ramadlan-fighter.blogspot.com Agar Postingan Kuat di SERP Google Haruskah Panjang?
Kali ini Ramadlan Fighter akan membahas mengenai Postingan, karena tidak sedikit para blogger yang menyarankan postingannya panjang untuk mendapatkan SERP yang bagus, dan saya sudah berkali kali mencoba, dan saya mengamati postingan yang karakternya hanya sedikit, dan hasilnya malah banyak postingan yang memiliki sedikit karakter namun berada di 10 besar dalam pencarian google, anda bisa melihat postingan (Jual Beli Blog Dengan Macam Macam Pagerank) postingan tersebut berbulan bulan berada di urutan nomor 3 di pencarian google dengan keyword "Jual beli blog". padahal postingannya sangat sedikit, bahkan tidak sampai 100 karakter, lalu kira-kira 1 bulan kemudian diupdate sehingga bisa anda lihat sekarang ini.
Contoh lain bisa anda lihat di Blog Buka Rahasia No 1
Disana postingannya sedikit semua, akan tetapi rata-rata menguasai 10 besar di pencarian google. dan masih banyak postingan-postingan yang pendek lainnya yang ternyata SERP nya bagus.
dari sini bisa kita ketahui, bahwa banyak dan tidaknya tulisan itu tidak ada pengaruhnya untuk posisi postingan kita di pencarian google.
ini menurut pengamatan saya, bagaimana menurut pengamatan anda?
thumbnail Title: Agar Postingan Kuat di SERP Google Haruskah Panjang?
Posted by:admin
Published :2013-12-07T21:27:00-08:00
Rating: 5
Reviewer: 55555 Reviews
Agar Postingan Kuat di SERP Google Haruskah Panjang?

2komentar:

  1. wah, tapi setahu gw gan minimal karakter dalam sebuah artikel ini 300... tapi tergantung penempatan keywordnya juga gan dan setting h2 - h3/h4
    koreksi klo gw salah yach gan
    thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau menurut tulisan para blogger yang membahas seo sih, tidak jauh dengan apa yang anda tulis, tapi kenyataannya, banyak sekali tulisan yang sangat pendek malah bisa mengalahkan tulisan yang panjang. salah satu contohnya adalah tulisan di atas

      Hapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.