MTs Sirojul Islam Sekolah Terbaik di Probolinggo

Ditulis oleh: 24 Okt 2013
Ramadlan Fighter MTs Sirojul Islam Sekolah Terbaik di Probolinggo
Assalamu'alaikum.Wr.Wb. saya malam ini sangat semangat sekali untuk menulis artikel di blog,padahal saya sudah menulis 3 artikel,namun rasa masih kurang lengkap,kalau saya tidak membahas topik yang satu ini,yaitu mengenai MTs Sirojul Islam
Madrasah Tsanawiyah yang disingkat menjadi MTs adalah kurikulum yang setingkat dengan SMP,namun namanya madrasah tentunya lebih banyak mempelajari pendidikan dan ilmu-ilmu agama,khususnya agama Islam. sebagai seorang muslim saya ingin meninformasikan,bahwa di Probolingo,tepatnya di kabupaten Probolinggo,(karena ada kabupaten dan ada kota,makanya saya menambahi dengan kab) ada sebuah tempat pendidikan yang ada di dalam pondok pesantren yang berfaham Ahlus Sunnah Wal Jama'ah yang bernama Pondok Pesantren Sirojul Islam yang mempunyai kurikulum setingkat SMP yang bernama MTs Sirojul Islam,dan MTs Sirojul Islam inilah yang akan saya bahas kali ini.
MTs Sirojul Islam Sekolah Terbaik di Probolinggo adalah sebuah madrasah yang cukup terkenal,dan mempunyai tenaga pengajar yang profosional,mengedepankan akhlaq dan pengetahuan,sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat menuntut ilmu/menimba ilmu bagi putra-putri anda yang sudah menyelesaikan sekolah di Sekolah Dasar (SD) atau Madrasah Ibtidaiyah (MI). Pendaftaran dan Syarat-Syarat untuk bersekolah di MTs Sirojul Islam juga tidak sulit serta tidak mahal,karena mottonya memang bukan untuk kasab,melainkan untuk jihad,selain itu di waktu belajar juga ada waktu khusus pempraktekkan ubudiyah di dalam agama Islam,dan hal seperti inilah yang sangat jarang dilakukan oleh madrasah-madrasah saat ini,terutamanya selain madrasah,karena itu saya merekomendasikan MTs Sirojul Islam sebagai tempat menuntut ilmu buat putra dan putri tercinta anda.
anda juga bisa langsung mengunjungi Situs MTs Sirojul Islam dan Situs Tempat Santri Sirojul Islam Menulis di alamat di bawah ini:
MTs Sirojul IslamSirojul Islam Wordpress Com
Sekian dari saya terima kasih atas kunjungan anda. semoga Informasi mengenai MTs Sirojul Islam Sekolah Terbaik di Probolinggo ini bermanfaat. Wassalamu'alaikum.Wr.Wb.
Tag:
Cari Informasi Mengenai Sekolah yang ada di probolinggo? Mencari Informasi Sekolah Terbaik di probolinggo? disinilah tempatnya. Artikel Islami Mengenai Madrasah atau Tempat pendidikan buat Ummat Islam,Yaitu MTs Sirojul Islam Sekolah Terbaik di Probolinggo,Cari Ilmu agama ya di MTs Sirojul Islam Kebonagung Kraksaan Probolinggo saja
thumbnail Title: MTs Sirojul Islam Sekolah Terbaik di Probolinggo
Posted by:admin
Published :2013-10-24T10:53:00-07:00
Rating: 5
Reviewer: 55555 Reviews
MTs Sirojul Islam Sekolah Terbaik di Probolinggo

0 komentar "MTs Sirojul Islam Sekolah Terbaik di Probolinggo", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.