Tukang Copas Di Kontes Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia

Ditulis oleh: 12 Jul 2013
Tukang Copas Di Kontes Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia
Postingan Saya Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia sebelumnya sudah masuk 10 besar,dan tahu tahu postingan saya turun,saya bingung,saya cari tahu apa penyebabnya.
Pertama tama yang saya lakukan adalah mencari kalimat-kalimat yang serupa dengan tulisan saya,karena biasanya kalimat yang di Copy Paste akan turun di SERP Google,dan ternyata perkiraan saya benar.ada blogger yang mengcopy tulisan saya,dan postingannya baru terindex oleh google 3 hari yang lalu,sedangkan Postingan saya sudah 1 minggu yang lalu.
saya harap juri Kontes SEO Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia segera mengambil tindakan,karena perbuatan blogger yang seperti ini sangat merusak.
dan saya juga sangat menghimbau kepada semua blogger,untuk tidak melakukan copy paste seenaknya,karena hal itu mematikan kreativitas Blogger lain.
dan buat Blogger yang mengikuti Kontes SEO Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia harap hati-hati,karena tidak menutup kemungkinan,postingan anda adalah postingan selanjutnya yang di copy paste oleh dia atau blogger lain yang Profesinya sama,yaitu Profesi Tukang Copas.
ini Bukti Sebagian Tulisan saya yang di Copy Paste:

Coba anda lihat dengan teliti,tulisan yang ada di gambar baris ke 3 itu adalah tulisan yang ada di Postingan saya yang berjudul Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia.

Sekian dari saya.selahkan anda baca juga tulisan terkait lainnya:
Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia
Web Hosting Gratis Terbaik Rekomendasi Ramadlan Fighter
thumbnail Title: Tukang Copas Di Kontes Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia
Posted by:admin
Published :2013-07-12T10:05:00-07:00
Rating: 5
Reviewer: 55555 Reviews
Tukang Copas Di Kontes Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia

14komentar:

  1. masih belum tahu juga.
    bisa bantu ngelaporin ta?
    ane sebel banget nih sama ini orang,muke COPAS

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih bro.
      dan semoga dia masih punya malu dan segera sadar dan insaf tidak sembarangan copy paste lagi

      Hapus
  2. laporkan aja kepanitia bro, kalau artikelnya dicopas.. via email, disertai screenshot blog yg copas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih banyak bro atas masukannya.
      ane masih belum daftar nih,apa boleh melapor ta?

      Hapus
  3. Balasan
    1. Ya..mau gimana lagi bro,ya memang harus bersabar,apalagi sekarang kan Bulan Puasa Ramadlan.
      terima kasih atas nasehatnya bro

      Hapus
  4. bagai mana ya kalau punya ane juga di copas, jadi klepek klepek punya ane bro. wong postingan ane gak naik naik nich

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba dicek saja dulu bro.tapi tadi siang aku lihat postingan keren banget kok,memangnya sekarang bagaimana?

      Hapus
    2. nanti akan saya jelaskan lebih lengkap bro,untuk saat ini gitu saja dulu

      Hapus
  5. salam mas bro.pingin belajar seo nih

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.