Situs-situs Besar Kekurangan Berita Terbaru Manfaatkan Twitter

Ditulis oleh: 30 Jul 2013
Ramadlan Fighter >> Situs-situs Besar Kekurangan Berita Terbaru Manfaatkan Twitter
Saat ini yang bekerja menjadi Wartawan semakin banyak,sehingga mereka sangat kesulitan bersaing sesama rekan mereka untuk mendapatkan Informasi Terbaru/Kabar Terbaru untuk dijadikan berita,akhirnya mereka memanfaatkan Twitter sebagai Sumber Berita Terbaru. Saya sudah berapa kali baru-baru ini membaca berita,dan sumbernya tidak lain hanya dari Twitter saja,jadi malas banget untuk membaca berita,apalagi yang diberitan masih hal yang belum jelas,contohnya Berita dengan topik "Presiden jadi Bulan-bulanan Operasi Intelijen Luar? Memalukan"
Sedangkan Contoh berita yang diambil dari Twitte seperti artikel yang berjudul "'Anak Jenderal' Paksa Petugas Buka Portal Busway"
Berita-berita yang disajikan Situs-situs Berita saat ini semakin tidak menarik dan semakin tidak bermutu.namun menurut saya memanfaatkan Berita Terbaru dengan Jejaring Sosial Twitter kayaknya akan menjadi Trend.
bagimana menurut pendapat anda?

Dukung Juga Kontes SEO yang diikuti Ramadlan Fighter dengan Membaca Postingan Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia
Ramadlan Fighter | http://Ramadlan-Fighter.Blogspot.Com
thumbnail Title: Situs-situs Besar Kekurangan Berita Terbaru Manfaatkan Twitter
Posted by:admin
Published :2013-07-30T10:04:00-07:00
Rating: 5
Reviewer: 55555 Reviews
Situs-situs Besar Kekurangan Berita Terbaru Manfaatkan Twitter

4komentar:

  1. memang informasi sekarang ini terlalu banyak yang tidak bagus,dan terkesan lebay

    BalasHapus
  2. berita bukan trend, berita adalah informasi yang bermanfaat, meskipun berita itu diambil dari jejaring sosial seperti twitter tapi itu informasi yang sangat bermanfaat. "menurut saya".
    tapi meskipun itu dari situs situs besar atau berita di tv kalau hanya tidak membuahkan informasi yang bermanfaat, saya kira itu tidak perlu.
    "menurut saya"

    BalasHapus
    Balasan
    1. wow..komentarnya sangat bagus dan sangat bermanfaat.
      makasih bro.
      tunggu kunjungan balik Ramadlan Fighter

      Hapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.