Kontes SEO yang Tidak Lazim

Ditulis oleh: 24 Mei 2013
Ramadlan Fighter~Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia akan merubah rencana untuk mengikuti Kontes SEO,yang awalnya akan mengikuti Kontes SEO Korek Api Gas Fighter Indonesia Sekarang sepertinya akan mengikuti Kontes SEO Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia saja,karena Kontes SEO Korek Api Gas Fighter Indonesia sepertinya lumayan sulit.kesulitannya terletak kepada posisi SERPnya yang tidak melalui Google.co.id lazimnya,tapi masih memakai kode khusus yang bagaimana efeknya belum saya ketahui secara pasti dan saya memang males untuk membahasnya disini,dikarenakan hal yang paling saya tidak mengerti adalah cara meningkatkan SERPnya di mesin pencari yang masih belum lazim dan belum sempat saya pelajari dan belum sempat saya amati.
untuk sekarang saya akan mempersiapkan Kontes SEO Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia saja dan persiapan saya dimulai dengan postingan ini.
Semoga saja ada yang berkenan membaca postingan saya ini dan saya sangat berterima kasih atas kunjungan anda.
thumbnail Title: Kontes SEO yang Tidak Lazim
Posted by:admin
Published :2013-05-24T12:51:00-07:00
Rating: 5
Reviewer: 55555 Reviews
Kontes SEO yang Tidak Lazim

3komentar:

  1. kalau saya mengikuti kontes seo Korek Api Gas Fighter Indonesia ingin mempelajari cara meningkatkan SERP di IP Google Indonesia yang di pakek Korek Api Gas Fighter Indonesia sebagai jurinya.
    mari sama sama ikut kontes seo Korek Api Gas Fighter Indonesia saja, kita kan sama sama tidak ngerti

    BalasHapus
  2. aduh maaf bro,ane tidak bisa ngikuti Kontes SEO Korek Api Gas Fighter Indonesia
    ane sudah coba cari caranya yang paling pas masih belum ketemu,mendingan saya ikutan Kontes SEO Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia karena menurut ane Kontes SEO Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia lebih mudah,karena penjuriannya langsung pakai Google.co.id tidak seperti Kontes SEO Korek Api Fighter Indonesia yang masih nika niko bro.
    Terima kasih kunjungannya BRO.
    dan kalau ada waktu ikuti juga Kontes SEO Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia
    Kontesnya Seru banget Bro!

    BalasHapus
  3. kunjungan perdana gan,....kalau menurut saya libas semua saja gan,..hehehehe kan belum di tau kalau belum di coba hehehehe,..di tunggu kunjungan baliknya gan hehehe

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.